Layanan konsultasi dan pemesanan ambejoss obat wasir berdarah di apotik

Layanan konsultasi dan pemesanan ambejoss obat wasir berdarah di apotik

Layanan konsultasi dan pemesanan ambejoss obat wasir berdarah di apotik - Selamat datang di website kami seller de nature indonesia. Ini merupakan salah satu website dari ribunan web de denture yang tersebar di internet yang menyediakan pelayanan konsultasi dan pemesanan obat ambejoss de nature. Seller de nature merupakan agen resmi pelayanan konsultasi dan pemesanan obat de nature yang sudah terpercaya melayani konsumen dengan baik. Jadi jangan ragu untuk melakukan konsultasi dan pemesanan obat de nature pada kami di no 082138615111 atau 087724516111.

Seller de nature indonesia

Penyakit wasir berdarah

Penyakit wasir berdarah dikenal juga sebagai penyakit ambeien atau hemoroid. Penyakit ini terjadi akibat adanya pembengkakan pembuluh darah yang membesar di dalam atau di sekitar rektum dan anus. Penyebabnya yakni karena adanya peningkatan tekanan akibat kehamilan, kelebihan berat badan, atau mengejan saat buang air besar. Wasir berdarah dapat diobati dengan menggunakan salep, obat, atau tempelan yang dijual bebas di sekitar Anda. Penyakit wasir berdarah tidak bisa dianggap sepele, karena dapat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari, terutama bagi Anda yang sering duduk berlama-lama saat bekerja.

Ambejoss dan salep salwa

Ambejoss dan salep salwa merupakan obat herbal dari de nature yang sudah sangat populer dikalangan masyarakat untuk mengatasi benjolan wasir berdarah saat ini. Banyak yang sudah terbantu kesembunhanya dengan obat wasir ambejoss dan salep salwa dari de nature. 

obat ambejoss,OBAT WASIR
Add caption

Kandungan Ambejoss Dan Salep Salwa

KAPSUL AMBEJOSS terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat dahsyat untuk menyembuhkan wasir tanpa  operasi.

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun, Dan di kombinasikan dengan AMBEJOSS pengobatan Dari dalam. Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar sehingga benjolan akibat ambeien tersebut dapat mengempes dengan sendirinya tanpa perlu dilakukan operasi. Agen obat wasir

IZIN BPOM RI : 
- AMBEJOSS DE NATURE POM TR 163 395 051
- SALWA POM TR183718641
- ISO 101646/A/0001/UK/En
IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
BERSERTIFIKAT HALAL MUI

ISI PAKET:
- 1 botol ambejoss @50 kapsul
- 1 salep salwa
- 1 lembar brosur
- 1 lembar pantangan dan anjuran

ATURAN MINUM : 
- AMBEJOSS : Sehari 3 x 2 kapsul setiap 1 jam sebelum makan.
- Salep Salwa dioleskan 3x sehari pada benjolannya

UNTUK KELUHAN PENYAKIT:
- Wasir
- Ambeien
- BAB Sakit
- BAB Berdarah
- Benjolan Di Anus
- Susah BAB
- Anus Sakit / Perih / Panas


Cara Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
* Nama Lengkap:
* Alamt Lngkap :
* Kode pos:
* no hp :
Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

0877 2451 6111 dan 0821 3861 5111

TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

Last pos: Layanan konsultasi dan pemesanan ambejoss obat wasir berdarah alami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top