Konsultasi dan pemesanan gangjie gosiah obat sipilis de nature

Konsultasi dan pemesanan gangjie gosiah obat sipilis de nature

Konsultasi dan pemesanan gangjie gosiah obat sipilis de nature - Selamat datang di website kami seller de nature indonesia. Ini merupakan salah satu website dari ribunan web de denture yang tersebar di internet yang menyediakan pelayanan konsultasi dan pemesanan obat gangjie de nature. Seller de nature merupakan agen resmi pelayanan konsultasi dan pemesanan obat de nature yang sudah terpercaya melayani konsumen dengan baik. Jadi jangan ragu untuk melakukan konsultasi dan pemesanan obat ghosiah de nature pada kami di no 082138615111 atau 087724516111.
seller de nature

Penyakit Sipilis
Sipilis merupakan salah satu penyakit yang menular ke orang lain. Penyakit sipilis ini disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini masuk dan menginfeksi seseorang melalui luka di vagina, penis, anus, bibir, atau mulut.

Penyakit ini ditandai dengan adanya rasa sakit yang luar biasa pada alat kelamin, rektum atau mulut. Penyakit sipilis ini bisa menyebar dari orang ke orang melalui kulit atau selaput lendir yang memiliki kontak dengan luka tersebut.

Sipilis adalah penyakit yang biasa juga disebut dengan Infeksi Menular Seksual (IMS). Sipilis merupakan salah satu jenis penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri karena orang yang bersangkutan kerap melakukan hubungan seksual multi-partner atau bergonta-ganti pasangan dan kaum homoseksual yang pernah mengalami penyakit ini. Penyakit sipilis ini disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum.

Baca juga: nama obat sipilis kapsul di apotik

Bakteri ini masuk dan menginfeksi manusia melalui luka di vagina, penis, anus, bibir, atau mulut. Penularan sipilis dapat menyerang melalui cairan tubuh penderita, seperti darah. Oleh karena itu penyakit ini bisa menyebar karena penggunaan jarum suntik yang kurang steril seperti penggunaan narkoba, tato, dan piercing.

Penyakit ini juga paling sering terjadi saat sedang melakukan aktivitas seksual, baik saat penetrasi penis ke dalam vagina, maupun saat dilakukan seks oral atau seks anal.

Selain itu, sipilis juga bisa ditularkan dari ibu ke bayi saat proses persalinan. Ada orang-orang yang rentan terhadap penyakit sipilis ini. Berikut orang-orang yang rentan mengalami sipilis:

- Berhubungan seksual multi-partner, apalagi bila dilakukan tanpa pengaman seperti kondom.

- Kaum homoseksual.

- Penderita HIV.

Penyakit sipilis ini masih bisa disembuhkan apabila segera melakukan pengobatan. Namun, apabila penyakit ini dibiarkan maka dapat menyebabkan komplikasi yang berat.
Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah
obat kencing nanah di apotik
Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat yang dikhususkan untuk penyembuhan penyakit kelamin seperti sipilis/ raja singa, gonore/ kencing nanah, klamidya, dan juga keputihan abnormal. Terbuat dari bahan herbal alami terbaik BERKUALITAS sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Cocok dikonsumsi oleh semua umur dan aman di konsumsi bagi Wanita hamil.
* Izin BPOM :
- GANG JIE ( POM TR.173 300 491 )
- GHO SIAH ( POM TR. 173 305 881 )
* IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
* BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI
* ISO 2015
DETAIL PRODUK :
1 Botol gang Jie isi 50 Kapsul
1 Botol Gho Siah Isi 50 Kapsul
Aturan Minum :
- Kapsul Gangjie diminum tiga kali sehari 1 jam sebelum makan (pagi, siang dan malam), sekali minum 2 kapsul.
- Kapsul Gho Siah diminum tiga kali sehari 1 jam sebelum makan (pagi, siang dan malam) sekali minum 2 kapsul.
- Gang Jie + Gho Siah Diminum Bersamaan.
KHASIAT :
Menyembuhkan :
Sipilis / Raja Singa
Gonore / GO / Kencing Nanah
Klamidya
Keputihan Abnormal/Berbau
Infeksi Saluran Kemih
Kencing Sakit/Panas
Anyang anyangan
Kencing Keluar Darah
Flek di celana dalam
Luka/sariawan Pada Kemaluan
Benjolan/bengkak Pada Kemaluan
Cara Pemesanan Obat
Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
* Nama Lengkap:
* Alamt Lngkap :
* Kode pos:
* no hp :
Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

0877 2451 6111 dan 0821 3861 5111

TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

last pos: Konsultasi dan pemesanan gangjie gosiah obat sipilis alami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top