Obat Kutil kelamin disertai keputihan kekuningan

Obat Kutil kelamin disertai keputihan kekuningan

Obat Kutil kelamin disertai keputihan kekuningan - Rasa gatal di kelamin, disertai keputihan kekuningan dan munculnya massa menyerupai daging yang permukaannya tidak merata bisa disebabkan oleh kutil kelamin. Kutil kelamin sendiri merupakan salah satu jenis infeksi menular seksual yang penyebabnya adalah virus HPV (Human Papillomavirus). Penyakit ini bisa menular melalui aktifitas seks yang berisiko. Dengan daya tahan tubuh yang baik dan penanganan yang tepat, kebanyakan kutil bisa sembuh dalam 1-4 minggu.



Condyloma acuminata (kutil kelamin) adalah infeksi menular seksual yang menyebabkan pertumbuhan daging kecil, berwarna kulit atau merah muda di labia, dapat tumbuh di bibir vagina, atau sekitar atau di dalam anus.

Penyebab Kutil Kelamin
Kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus (hpv).lebih dari 100 jenis hpv yang berbeda, yang dapat menyebabkan berbagai jenis masalah. hpv tipe 6 dan 11 adalah penyebab utama kutil, dan tipe 16 dan 18 adalah penyebab utama kanker serviks. HPV menyebar melalui kontak langsung dengan kulit ke kulit, termasuk hubungan seksual, seks oral, seks anal, atau kontak lain yang melibatkan area genital (misalnya kontak tangan-ke-kelamin).

Kutil mungkin muncul beberapa minggu sampai satu tahun atau lebih setelah terkena virus; Biasanya tidak mungkin untuk mengetahui kapan atau bagaimana Anda terinfeksi.

Gejala Kutil Kelamin
  • Muncul benjolan di batang kelamin
  • Keluar benjolan di anus
  • Bintik bintik di sekitar kelamin (tidak berisi cairan)
  • Mungkin halus dan rata sedikit kasar bila di raba pada daerah penis,vagina maupun anus (dapat tumbuh di badan dan ketiak)
  • Berwarna kulit atau merah muda (cenderung gelap)
  • Kebanyakan wanita tidak memiliki gejala mungkin ada gatal, terbakar, atau nyeri tekan di daerah genital

Pengobatan Kutil Kelamin

Ada banyak cara untuk mengobati kutil kelamin: beberapa di antaranya menggunakan obat dan beberapa melibatkan dokter. Bahkan dengan pengobatan, ada kemungkinan kutil akan kembali dalam beberapa minggu atau bulan. Hal ini karena mengobati kutil tidak serta merta menyingkirkan semua virus (hpv) yang menyebabkan kutil. Beberapa sel di kulit kelamin dan vagina genital yang normal mungkin tetap terinfeksi.Saat ini tidak ada pengobatan yang secara permanen menyingkirkan hpv di semua sel yang terinfeksi,namun kebanyakan orang akan membersihkan virus dan kutil dengan sistem kekebalan tubuh mereka sendiri dalam waktu dua tahun.




Hadir sebagai alternatif pengobatan kutil kelamin , kutil anus dan jengger ayam untuk mengurangi efek samping obat obatan kimiawi yang berbahaya untuk kehidupan jangka panjang
berbentuk serbuk dan di bungkus kapsul yang bersertifikat halal oleh MUI sangat efektif untuk membunuh human papilloma virus.

Khasiat Dan Kegunaan

Kapsul Bd
Bahan utama dari kapsul bd adalah : Daun Tapak Liman yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya untuk membunuh human papilloma virus di dalam tubuh mengandung senyawa stigmasterol, decoyelaphontopin, lupeol, epifieelinol, tricontan-1-ol dan decocyelaphontopin terutama. Tanaman ini juga mengandung jumlah garam dan mineral yang baik terutama Ca, Mg, seng dan besi. Selain silikon ini, kaporit, kalium banyak ditemukan pada daun. Jejak aluminium dan titanium ditemukan di akar dan beberapa mineral langka di bagian lainnya juga ditemukan.

Mineral, garam dan senyawa lainnya memberikan kekuatan penyembuhannya terhadap banyak penyakit. sebagai anti bakteri dan anti jamur. Juga digunakan sebagai anti racun. Daun Tapak liman bisa menurunkan kadar gula darah dan juga membantu penderita kanker dengan membunuh sel kanker. Liman bersifat diuretik dan anti oksidan. Ini juga bisa digunakan sebagai anti septik atau untuk membunuh cacing

Pipeca
Bahan utama dari pipeca adalah : Daun sirih memiliki cahaya warna hijau muda.Hijau betel-dikenal dengan nama latin Piper betle Linn sirih hijau termasuk dalam famili Piperaceae.Tanaman sirih hijau biasa di tanaman lain. Namun, sirih hijau juga bisa merambat di tanah. Sayur hijau kaya akan minyak esensial, propen fenil, estragol, kavicol, hidroksikavikol, kavibetol, caryophyllene, allylpyrokatekol, cyneole, cadinene, tanin, diastase, pati, terpennena, seskuiterpen, dan gula. Kandungan minyak esensial pada sirih hijau dan juga beberapa diantaranya membuat sirih hijau sebagai antijamur yang baik.

Gang Jie
Bahan utama gang jie adalah : sambiloto dan daun kumis kucing Tanaman dengan nama latin Andrographis Paniculata Ness dan Labiatae atau lamiaceae ini mampu hidup di daerah tropis yang rimbun dengan ketinggian antara 1–700 meter di atas permukaan laut.

Banyak jenis penyakit yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi sambiloto. Berikut jenis penyakit yang dapat disembuhkan dengan menggunakan sambiloto, diantaranya hepatitis, disentri basiler, infeksi saluran empedu, diare, tifoid, influenza, abses paru, radang amandel, radang paru-paru, radang saluran nafas, radang ginjal akut, radang telinga tengah, radang usus buntu, demam, sakit gigi, malaria, kencing manis, kencing nanah, sesak nafas, skrofuloderma, leptospirosis, kanker

Gho Siah
Bahan utama gho siah adalah : lumbricus rubellus berfungsi sebagai pelindung tubuh mikobakteri. Sistem kekebalan tubuh kita sering disebut antibiotik, namun cacing tanah disebut antimikroba. APA BEDANYA? Mekanisme cacing tanah antimikroba mampu membunuh mikroba tanpa merusak jaringan tubuh.

Sistem kekebalan cacing tanah membuat sitoplasma sel bakteri tergeletak dengan kondisi di luar dan mengganggu sistem internal sel bakteri dan menyebabkan kematian bakteri dari dalam. Sedangkan sistem kekebalan tubuh kita perlu merusak jaringan tubuh untuk membunuh mikroorganisme bakteri tertentu. Karena itu, sebagai perbandingan, sebenarnya sistem kekebalan tubuh cacing tanah lebih “canggih” daripada antibiotik yang ditemukan sejauh ini.

Salep Antipiloma dan salep plus
bahan utama dari salep antipiloma dan salep plus adalah : ekstrak daun kemangi yang di olah secara moderen mampu mengangat sel kutil mati dan mempercepat proses perontokan kutil baik di kelamin serta untuk obat kutil di anus dan vagina mempercepat peringkan luka dan menghilangkan rasa gatal
Produk ini sudah lulus uji BPOM dan DINKES RI sebagai obat obatan herbal untuk mengobati kutil kelamin, kutil anus dan jengger ayam

Keuntungan Beli Online Obat Kutil Kelamin de Nature
  • Hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu tatap muka untuk konsultasi
  • Tidak ada tindakan bedah
  • Pengiriman cepat dan tepat
  • Keamanan dan privacy terjamin

Untuk Anda Yang Sedang Mengalami Masalah Kutil Kelamin, Kutil Anus Dan Jengger Ayam Jangan Tunda Pengobatan Anda Segera Konsultasikan : 082138615111 dan 087724516111


Baca juga: 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top