Obat herpes alami dari tumbuhan liar

Obat herpes alami dari tumbuhan liar

Obat herpes alami dari tumbuhan liar - Penyakit herpes kulit merupakan penyakit yang sudah sangat umum terjadi di masyarakat. Penyakit ini memang banyak jenisnya, umumnya dibagi menjadi dua tergantung jenis virusnya yaitu herpes zoster dan herpes simpleks. Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster. Zoster tumbuh dalam bentuk ruam memanjang pada bagian tubuh kanan atau kiri saja. Jenis yang kedua adalah herpes simpleks, yang disebabkan oleh herpes simplex virus (HSV).



Penyakit Herpes Zozter

Herpes zoster (cacar ular cacar api) adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Setelah seseorang menderita cacar air, virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi dorman (tidak aktif atau laten) pada satu atau lebih ganglia (pusat saraf) posterior. Apabila seseorang mengalami penurunan imunitas seluler maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menyebar melalui saraf tepi ke kulit sehingga menimbulkan penyakit herpes zoster. Di kulit, virus akan memperbanyak diri (multiplikasi) dan membentuk bintil-bintil kecil berwarna merah, berisi cairan, dan menggembung pada daerah sekitar kulit yang dilalui virus tersebut. Herpes zoster cenderung menyerang orang lanjut usia dan penderita penyakit imunosupresif (sistem imun lemah) seperti penderita AIDS, leukemia, lupus, dan limfoma.
Herpes zoster ditularkan antarmanusia melalui kontak langsung, salah satunya adalah transmisi melalui pernapasan sehingga virus tersebut dapat menjadi epidemik di antara inang yang rentan. Risiko terjangkit herpes zoster terkait dengan pertambahan usia. Hal ini berkaitan adanya immunosenescence, yaitu penurunan sistem imun secara bertahap sebagai bagian dari proses penuaan. Selain itu, hal ini juga terkait dengan penurunan jumlah sel yang terkait dalam imunitas melawan virus varicella-zoster pada usia tertentu. Penderita imunosupresi, seperti pasien HIV/AIDS yang mengalami penurunan CD4 sel-T, akan berpeluang lebih besar menderita herpes zoster sebagai bagian dari infeksi oportunistik.
Herpes Zoster yang merupakan bawaan dari Penyakit Cacar Air atau Varisela Zoster tidak akan menular pada orang lain menjadi Herpes Zoster juga, kecuali orang tersebut belum pernah terkena Cacar Air, maka ia bisa terjangkit Cacar Air.

Gejala Herpes Zoster

Pada awal terinfeksi virus tersebut, pasien akan menderita rasa sakit seperti terbakar dan kulit menjadi sensitif selama beberapa hari hingga satu minggu. Penyebab terjadinya rasa sakit yang akut tersebut sulit dideteksi apabila ruam (bintil merah pada kulit) belum muncul. Ruam shingles mulai muncul dari lepuhan (blister) kecil di atas dasar kulit merah dengan lepuhan lainnya terus muncul dalam 3-5 hari. Lepuhan atau bintil merah akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti pita pada area kulit.
Penyebaran bintil-bintil tersebut menyerupai sinar (ray-like) yang disebut pola dermatomal. Bintil akan muncul di seluruh atau hanya sebagian jalur saraf yang terkait. Biasanya, hanya satu saraf yang terlibat, namun di beberapa kasus bisa jadi lebih dari satu saraf ikut terlibat. Bintil atau lepuh akan pecah dan berair, kemudian daerah sekitarnya akan mengeras dan mulai sembuh. Gejala tersebut akan terjadi dalam selama 3-4 minggu. Pada sebagian kecil kasus, ruam tidak muncul tetapi hanya ada rasa sakit. https://id.wikipedia.org

Penyakit Herpes Simpleks

Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Penyakit ini juga bisa ditularkan melalui hubungan seksual. HSV sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu HSV-1 yang umumnya menyerang bagian badan dari pinggang ke atas sampai di sekitar mulut (herpes simpleks labialis), dan HSV-2 yang menyerang bagian pinggang ke bawah, terutama bagian kelamin. Sebagian besar herpes genitalis disebabkan oleh HSV-2, walaupun ada juga yang disebabkan oleh HSV-1 yang terjadi akibat adanya hubungan kelamin secara orogenital, atau yang dalam bahasa sehari-hari disebut dengan oral seks, serta penularan melalui tangan.

Herpes Simpleks Labialis

Herpes abialis atau oral disebabkan oleh herpes virus tipe 1 (HSV-1) yang menyebar melalui air liur orang yang terinfeksi, misalnya seorang anak yang dicium oleh si penderita. Virus juga dapat masuk ke dalam tubuh melalui luka di kulit atau kulit di sekitar mulut. Setelah infeksi pertama, virus berada dalam keadaan non-aktif, dan setelah beberapa waktu akan menyebabkan herpes labialis.

Gejala Herpes Labialais

Gejala pertama biasanya muncul dalam 1 atau 2 minggu, dan sampai akhir 3 minggu, setelah kontak dengan orang yang terinfeksi.Namun, virus menjadi laten, berada di sel saraf, dan menyebabkan kekambuhan biasanya lebih ringan. Bisa dipicu oleh menstruasi, terpapar sinar matahari, sakit demam, stres, atau penyebab tak diketahui lainnya. Gejala awal seperti sensasi gatal, terbakar, kepekaan yang meningkat, atau sensasi kesemutan bisa terjadi sekitar 2 hari sebelum lesi muncul.
  • Lesi kulit / ruam terletak di sekitar bibir, mulut, dan gusi
  • Lepuh kecil (vesikula), diisi cairan bening kekuningan
  • Lepuh muncul di area kulit yang terangkat, merah, dan menyakitkan
  • Terbentuk lepuhan, pecah, dan keluar cairan
  • Bekas luka menjadi kerak kuning mengiris setelah penyembuhan kulit
  • Beberapa lecet yang lebih kecil bisa bergabung membentuk lepuh yang lebih besar
  • Demam ringan (bisa terjadi)

Herpes Genital

Herpes genital adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan bentol-bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual. Mayoritas kasus herpes genitalis disebabkan oleh HSV tipe 2, meskipun tidak menutup kemungkinan HSV tipe 1 merupakan penyebabnya. Kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi melalui kontak langsung dari orang yang terinfeksi.

Gejala Herpes Genital

Gejala tertular virus herpes simpleks mulai dari bisul berair (lepuhan), lecet kecil lalu pecah dan menghasilkan luka menyakitkan seperti kudis dan sembuh dalam beberapa minggu. Munculnya lepuhan dan luka di kulit disertai flu atau demam dan kelenjar getah bening membengkak. Berikut adalah beberapa gejala tertular virus herpes genitalis yang umum pada pria atau wanita:
  • Gatal atau kesemutan di sekitar alat kelamin atau daerah anus
  • Ada Lepuhan kecil di kulit yang pecah dan menyebabkan luka yang menyakitkan pada atau di sekitar alat kelamin Anda, atau di pantat, atau paha.
  • Rasa Sakit saat kencing karena urin yang melewati luka masalah sering muncul pada wanita.
  • Sakit kepala
  • Sakit punggung
  • Flu, termasuk demam, kelenjar getah bening bengkak, dan kelelahan.
Beberapa obat penyakit herpes alami yang mudah dijumpai
Kunyit.
Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.
Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.
Bawang Putih.
Bawang putih ini, bisa menyembuhkan penyakit Herpes dengan membalutnya pada bagian kulit yang terinfeksi penyakit tersebut, maupun bawang putih itu untuk dimakan.
Jinten Hitam (Habbatussauda).
Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
Madu.
Madu selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, madu juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: mengoleskan madu pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukannya secara rutin.
Daun Dewa.
Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.
Daun Teh Hijau.
Teh hijau, sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini juga bagus menyembuhkan penyakit Herpes.
Caranya: tuangkan air hangat bersama daun teh hijau dalam wadah yang telah disediakan. Celupkan kain atau handuk ke air tersebut, kemudian dikompres pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukan secara rutin, supaya cepat sembuh.
Daun Binahong.
Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
Sambiloto.
Sambiloto merupakan jenis tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: Rebus sambiloto menjadi ramuan dan minum airnya secara rutin.
Daun Mint.
Biasanya daun mint ini memiliki aroma wangi yang bisa menghilangkan bau, seperti bau badan, bau mulut dan bau ketiak. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara: tumbuklah daun ini menjadi halus dan balutkan pada kulit yang terkena penyakit Herpes.
Waru Landak.
Waru Landak adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat langkah ditemukan. Tetapi, waru landak ini juga merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit Herpes.
Caranya: Haluskan waru landak ini dengan ditumbuk sampai halus. Lalu peperkan pada bagian terkena penyakit Herpes, dimana bagian tersebut sebelumnya telah terbalut kain kassa atau kain lainnya. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Lakukan ini secara rutin.
Paket Herpes Herbal


Cara Pemesanan Obat
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap Nama Lengkap: Alamt Lngkap : Kecamatan : Kabupaten: provinsi : Kode pos: no hp : bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111
Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog Obat Herbal De nature



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top